Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Tuesday 29 January 2013

Roda


 Apa itu roda? Apa fungsi dari roda?
Ya dari sekian banyak orang pasti tau apa itu roda dan fungsinya, roda berbentuk bulat dan berputar seperti bumi kita, bulat dan berputar ..
Kehidupan yang kita jalani pun seperti roda yang berputar, kenapa?
Karena hidup selalu berputar kadang berputar keatas lalu kebawah dan seringnya roda berputar kedepan artinya berputar pada masa depan yang kita akan jalani dari sekarang bagaimana kedepannya dan apa yang akan ada kedepannya kita tidak tau itu hanya kuasa tuhan yang tau ..
Sebetulnya dari sekian banyak orang yang sukses dan berhasil bukan datang dari keberuntungan melainkan dari usaha dan tekad keras mereka,
 “ lalu mengapa saya masih belum berhasil dan sukses? “

Itu bisa saja ada pada mental anda yang lemah dan mudah menyerah meskipun usaha dan tekad kita keras untuk menggapai mimpi tapi mental dan rasa mudah menyerah kita selalu bersahabat percuma saja ..

“ Lalu saya harus bagaimana jika saya mudah menyerah dan mental saya lemah? ”

Tidak perlu bingung untuk mencari solusi dari itu semua karena solusi dan kuncinya ada pada diri anda masing-masing seperti yang saya bilang tadi harus ada usaha dan tekad yang keras dari diri kita ..
Jika usaha dan tekad keras sudah melekat pada diri kita maka kita harus memutar otak atau lebih jauh memasuki hati kecil kita mengapa kita mudah menyerah dan lemahnya mental kita?

Renungkan dan pelajari isi hati anda mungkin itu terjadi karena masalah yang anda hadapi terlalu banyak dan dibiarkan begitu saja tanpa mencari solusi mengatasinya..
Kebanyakan dari pemuda yang ingin sukses dimasa mudanya dia selalu mempunyai masalah dengan masa lalu wanita nya yang telah membuat dirinya jadi hancur karena rasa kekecewaan yang amat dalam..
Sebetulnya jika ada masalah seperti itu kita jangan sampai down atau bahkan mempengaruhi kehidupan kita sendiri..

Move on dan belajar dari kesalahan terdahulu adalah hal yang baik, seperti yang saya bilang roda itu berputar selalu kedepan maka jika kita terus berputar kebelakang selamanya kita akan terus begini !
Ibarat kalian membawa motor pandangan selalu kedepan tapi sesekali melihat kebelakang lewat kaca sepion, ya seperti itulah hidup ..

Kita harus terus maju pandangan kedepan tapi bukan berarti kita juga tidak melihat kebelakang, sesekali kita juga harus melihat kebelakang karena dari masalalu kita selalu melakukan kesalahan dan dimasa depan kita coba perbaiki kesalahan itu satu per satu..
Buang rasa pesimis kita jauh-jauh dan selalu tanam pada diri kita rasa optimis yang dalam, jangan pernah membuang waktu dengan hal yang tidak penting..

Time is money = waktu adalah uang tapi menurut saya waktu adalah impian, impian dimana kita ingin mencapai kesuksesan kita sendiri, maksudnya adalah kita harus bisa merubah waktu dengan impian-impian kita yang kita cita-citakan dan selalu kita harapkan terwujud tapi ingat waktu terus berjalan begitupun dengan mimpi kita yang terus berjalan perlahan untuk menggapainya ..

Ada saja orang yang beranggapan bahwa selalu ada keajaiban dibalik kesuksesan sebetulnya itu tidak benar keajaiban bisa saja terjadi tapi dengan usaha dan tekad kita sebesar apa dan seberapa banyak tekad dan usaha kita?
So jika anda selalu berada dalam masalalu maka anda selamanya akan terus berada dalam keterpurukan yang tak berujung !
Kesimpulannya adalah jika kita berjalan satu langkah kebelakang maka kita harus dua langkah berjalan kedepan ..

Terimakasih telah mengunjungi dan membaca artikel tentang roda ini semoga bermanfaat dan  bisa berguna untuk sobat semua nya ..

Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;