Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Sunday 3 February 2013

8 Tips dan Trik Agar Hubungan Asmara Awet

Salam Motivasi Dari Blogger Sukabumi Tanzil Khaerul Akbar


Mungkin dari setiap sobat motivasi sering mengalami kegagalan dalam percintaan dan membuat diri anda patah hati galau yang berkepanjangan jika benar-benar sayang & mencintai si dia
Ini ada Tips Dan Trik membuat hubungan awet dari saya semoga bermanfaat bagi yang selalu mengalami kegagalam dalam percintaan hehe
  • 1.       Kejujuran

Kejujuran adalah hal terpenting dalam setiap menjalan sebuah hubungan baik itu hubungan asmara,rumah tangga,atau mungkin pekejaan !
Tanpa ada nya kejujuran kita sudah membuat retak sebuah hubungan karena telah menodai rasa percaya si dia terhadap anda (lebih baik jujur walaupun menyakitkan dari pada berbohong memberi kebahagian palsu buat si dia hehe)

  • 2.       KeEgoisan

Egois mungkin yang paling sering menimpa sebuah hubungan menjadi rusak dan retak karna egois adalah hal yang paling buruk no.2 setelah kejujuran dalam menjalin sebuah hubungan !
Egois sama saja tidak menghargai perasaan si dia cobalah berubah jika kamu benar-benar sayang dan tulus mencintai si dia serta belajarlah menghargai perasaan si dia jangan mau menang sendiri terus (ciyee so dewasa banget yah hehe tapi emang bener gitu kok sobat)

  • 3.       Munafik

Munafik sama saja dengan kita membohongi perasaan kita sendiri selalu berkata tidak tapi kenyataannya iya dan ini juga termasuk merusak hubungan !
Buat apa sih kita munafik kalo emang bener sayang? ( renungin deh sobat :D )

  • 4.       Gengsi

Nah ini dia GENGSI terkadang kita selalu gengsi buat jalan berdua,bilang ga sayang padahal sayang,bilang engga padahal mau ! kenapa sih harus ada gengsi?
Kalo emang bener sayang bener tulus banget terima apa adanya aja ga usah gengsi terus soalnya gengsi itu bikin bete & terkadang bisa mengurangi rasa sayang si dia lho ( pengalaman pribadi hehe )

  • 5.       Selalu  Sibuk Dengan Urusan Sendiri

Sibuk sama urusan sendiri dibandingin sama si dia terkadang bilang sibuk padahal ga sibuk itu tandanya udah ada rasa bosen walaupun masih sayang banget !
Jangan terlalu sibuk dengan urusan sendiri yang ga penting,yah walaupun maen sama temen tapi harus pinter-pinter ngebagi waktu dong sobat !
Jangan sampe si dia bilang putus karna kesel pasti 100% kalo udah dibilang putus ngerasa kehilangan banget deh

  • 6.       Masih Memikirkan Mantan

Nah ini nih no.3 yang paling sering bikin hubungan retak !
Buat apa sih masih mikirin mantan yang udah jelas-jelas nyakitin kamu !
Jangan bikin dia kesel sama sikap kamu yang masih mikirin mantan toh kan ada si dia yang jelas-jelas sayang banget sama kamu !
Kan banyak yang bilang lebih baik disayangi dari pada menyangi tapi menurut saya itu pendapat yang salah soalnya sama aja kita ga ngehargain perasaan si dia !
So kita harus saling menyanyangi,mencintai dengan setulus hati insyaAllah deh bakalan langgeng

  • 7.       OverProtektif

Jangan juga terlalu overprotektif sob soalnya pasti bikin si dia ngerasa ga nyaman banget kalo digituin !
ya mungkin sobat terlalu menyangi si dia sampe overprotektif segala tapi jangan gitu juga soalnya dari overprotektif pasti dan bukan hal yang tidak mungkin bikin si dia bener-bener BT dan ga nyaman banget sob jadi kesimpulannya yang wajar-wajar aja tapi jangan kurang ngajar juga ( Ingat sob wanita itu bukan permen yang habis manis sepah dibuang dan lelaki juga bukan bahan uji coba pelampiasaan dari rasa sakit sobat sama mantan )

  • 8.       Dewasa

Dewasa itu yang paling penting no.4 sob bersikaplah dewasa tapi jangan juga jadi oranglain buat dewasa enjoy aja sama diri sendiri kedewasaan itu dateng dari setiap kegagalan kita dimasa lalu !
Jangan selalu seperti anak kecil ingat sobat udah mulai bercinta artinya sobat udah bisa berfikir untuk menjalin asmara dengan lawan jenis sobat !

Nah itu tips dari saya semoga bermanfaat buat sobat semua ^^

Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;