Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Wednesday 6 February 2013

Pepatah Ayah

Salam Motivasi Dari Blogger Sukabumi Tanzil Khaerul Akbar

Ayah adalah patriot gagah dalam keluarga, semua ayah didunia ini adalah pahlawan dalam keluarganya, dalam menyikapi setiap masalah kemelut keluarga dialah yang paling berwibama dan yang paling bijaksana mengatasi persoalan demi persoalan dalam keluarga..
Dialah sosok yang tak kenal putus asa dalam mencari nafkah untuk keluarga sebuah contoh yang patut ditiru, karena banyak sekali yang dia ajarkan baik secara langsung maupun tidak langsung..
Ayah selalu mendukung apa yang baik untuk anaknya dan ayah yang paling menyemangati dan mensuport ketika si anak ada dalam masalah, masalah yang begitu berat bagi hidup si anak tersebut..
Meskipun dalam keluarga dengan keadaan ekonomi yang bisa dibilang sulit, ayah selalu mengusahakan demi anak-anaknya untuk menjadi lebih dari ayahnya, untuk menjadi seorang yang berguna dimasyarakat dan sukses dalam karier hidupnya..
Ayah selalu berkata : Belajarlah dari yang baik tentang ayah dan ikuti yang positif dari ayah, tetaplah jadi diri sendiri jangan pernah jadi pribadi yang meniru oranglain lalu membuat dirimu itu tidak nyaman dan terasa tersiksa ..
Ya, pasti setiap ayah didunia ini pasti selalu mengatakan hal tersebut walaupun ada saja ayah yang cenderung keras dalam keluarga tapi dia melakukan hal itu demi anaknya agar tidak seenaknya kepada siapapun, dia mengajarkan hal yang keras itu bukan melatih diri anaknya menjadi pribadi yang keras dan sombong tapi dia melatih sang anak agar menjadi orang yang bijaksana dan melakukan hal yang benar karena tidak mungkin seorang ayah menjerumuskan anaknya sendiri terkecuali dia yang sedang khilaf selalu menjerumuskan anaknya kepada hal yang negatif..

Pepatah dari seorang ayah dan prinsip yang selalu di pegang teguh olehnya adalah dia yang ingin membuat anaknya sukses hati dan pikirannya lalu menjadi pribadi yang membanggakan keluarga baik di masyarakat ataupun sejenisnya, ayah lah yang selalu membuat kita selalu semangat setelah ibu memberikan berjuta nasehat kepada kita, anaknya..
Banyak hal yang patut dicontoh dari seorang ayah yaitu dia yang tak kenal putus asa, selalu berjuang detik demi waktu untuk mendapatkan rezeki demi keluarganya, sosok pejuang dalam keluarga yang tak kenal lelah, dan sosok wibama, bijaksana dalam menyikapi dan menanggapi segala problema atau kemelut sukar dalam keluarganya..
I am always proud of the hero, I admire, I segani, and I obey in all things plus he's a father in the family who always encourage, support that, and give us a good motivation for more advanced and rise of any problems and issues in life..
Ayah sosok patriot tergagah dalam keluarga dengan sosok yang bijaksana dan berwibama, seburuk-buruknya perilaku seorang ayah terhadapmu sebetulnya dalam hati kecilnya dia tidak ingin melakukan hal tersebut dan selalu ingin melakukan hal yang terbaik untuk engkau anaknya..
Canda ayah, tawa ayah, kata-kata bijak ayah, semangat ayah dan rasa sayang ayah terhadap keluarga membuat sebagian besar anaknya menjadikan itu sebagai pedoman hidupnya untuk menjadi lebih dan lebih baik lagi dari apa yang selalu ayah ajarkan kepada anaknya..
Because of him I now like this and because of him I learned a lot about the meaning and the true meaning of life ..
I, brother, and sister are very proud dad, you're the hero admired our father in the family's father ..
Thank you very much for you my dear for all your sacrifices for the sake of our mother, we can only respond with gratitude and only through words alone, because sacrifice can not be purchased and appreciated by anything existing in the world except love and our love to you..!


Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;