Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Friday 1 February 2013

Rindu


Angin berhembus begitu saja hanya membuat rasa segar dari hembusan itu sekejap,itu lah yang kini aku rasakan ibu..
Kau lah satu-satunya wanita yang tak pernah lelah tak pernah mengeluh tak pernah berputus asa dan tak pernah meminta imbalan atas apa yang selama ini kau berikan dan kau ajarkan kepada aku anakmu wahai ibuku tersayang..
Dari ku bayi menjadi anak-anak lalu remaja hingga beranjak dewasa kaulah yang selalu memberikan aku semangat dalam menjalani hidup yang keras ini oh ibu..
Kini aku sudah dewasa rasanya aku sudah tak bisa bermanja-manja ataupun sekedar ingin digendong seperti dulu waktu aku masih selalu ada dipangkuanmu ibu..
Ketika aku meninggalkan rumah demi mencari nafkah untuk keluarga kita rasanya aku selalu kesepian bu tanpamu disisi ini, tak ada masakanmu, tak ada yang rewel, tak ada yang selalu menyemangati,tak ada canda tawa dan tak ada yang selalu membuatku menjadi lebih berarti dalam menjalani hidup ini..
Aku rindu bu, aku rindu dengan mu dengan semua kata-katamu bu, dengan semua nasehat baik yang selalu kau berikan padaku bu sungguh aku rindu akan semua itu, maafkan jika selama ini aku masih belum bisa mewujudkan keinginanmu bu..
Aku selalu ingin merangkulmu,memelukmu,menjaga perasaanmu bu aku selalu sedih jika melihatmu menangis air matamu terlalu berharga bu..
You're the greatest're the one I admire women who are mothers ..
The love you always give you the slightest undying never tired, never give up and never say die in teaching me all the positive things that are all about religion all about life ..
I realized that I had been much mistaken you forgive your son's mother is ..
Perjuanganmu dalam menjaga,mengasihi,dan mendidik anak-anakmu hingga dewasa tanpa meminta imbalan sepeserpun ! Kaulah wanita terhebat yang aku punya ibu..
Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;