Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Monday 18 February 2013

Jiwa Muda

Salam Motivasi Dari Blogger Sukabumi Tanzil Khaerul Akbar

Umur kita semakin kesini semakin bertambah tua, kulit keriput dan jiwa pun terkadang ada yang mulai tua atau sudah tidak semangat lagi seperti saat dia masih muda dulu
Umur kita boleh bertambah semakin tua dan kulitpun mulai keriput tapi tidak dengan jiwa kita !
Jiwa kita harus tetap muda semangat kita dalam menjalani hidup harus tetap membara seperti muda dulu jangan kalah dengan anak muda sekarang !
Anak muda sekarangpun kebanyakan dari mereka walau terlihat muda tapi jiwanya sudah rapuh dan tua karena pergaulan mereka yang terlalu bebas dan pemakai barang haram ..
Ini membuat jiwa anak muda sekarang rapuh mereka cenderung lebih ingin memakai barang haram itu atau selalu melakukan hal yang negatif dibanding bekerja atau melakukan hal positif apapun..
Inilah kenapa terjadinya penerus bangsa ini kacau setiap taunnya selalu meningkat pengedar dan pemakainya yang semakin membuat jiwa anak muda itu rapuh rapuh dan tua !
Tapi tak sedikit orantua yang melakukan hal yang sama yaitu hal yang negatif, ya seperti itulah kalian juga pasti tau apa itu?
Lalu bagaimana kita membangun negeri ini menjadi lebih baik jika jiwa muda nya saja seperti itu?
Solusinya adalah jika kita mempunyai teman,anak atau bahkan sodara yang pemakai seperti itu kita harus bimbing dia kejalan yang lebih benar..
Memang tidak mudah tapi kita harus bisa membuat mereka ingin berubah jika sudah ada keinginan mau berubah pasti mereka punya tekad dan kemauan yang tinggi untuk berhenti melakukan hal negatif itu tapi sebaliknya jika mereka susah untuk berubah kita jangan menyerah mencoba merubah dia yang tak mau berubah !
Tanam jiwa muda jiwa orang-orang yang selalu mau berusaha tetap optimis walaupun selalu gagal, umur bukan masalah dan tidak pernah menghambat untuk mencapai cita-cita dan karya yang bernilai dan tak terbatas ..

Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;