Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Monday 4 February 2013

Berawal Dari Hoby

Salam Motivasi Dari Blogger Sukabumi Tanzil Khaerul Akbar



Hoby itu ya semacam aktifitas atau pekerjaan bahkan kesukaan yang sangat amat kita gemari, hoby juga membuat kita nyaman ketika melakukan aktifitas apapun sesuai dengan hoby kita..
Tapi dari hoby itu kita bisa bermain uang, bermain uang disini maksudnya bisa menghasilkan uang bukan bermain uang seperti pejabat yang sering korupsi/koruptor..
Bagaimana caranya bisa menghasilkan uang dari hoby?
Cara itu banyak dan mudah tapi yang sulit adalah apa kita bersungguh-sungguh atau hanya sekedar ingin tanpa berusaha itu lah musuh utama yang sebagian orang sulit untuk mengalahkannya..
Banyak contoh dari orang-orang yang sukses berkat hoby nya ya kita sebut saja Meity Amelia sukses sebagai pengusaha bakery dan cake yang berawal dari hoby ataupun Wahyu Aditya yang menjadi seorang pengusaha yang kini mengembangkan bisnisnya di empat bidang PT. HelloMotion Korpora Indonesia ..
Ya itu lah 2 contoh orang yang sukses dari sekian banyak orang yang sukses karena berawal dari hoby yang kini menjadi pengusaha sukses, apakah anda tertarik dan ingin seperti mereka?
Cara dan solusinya hanyalah ada 1 yaitu mengalahkan musuh terbesar dalam diri kita sendiri contohnya : Keras kepala, Sombong, Egois, Tak ada niat, usaha dan tekad, Mudah putus asa, Selalu pesimis dan lain-lainnya yang selalu menghambat dan mengganggu pikiran anda tentunya..
Didunia ini tidak ada hal yang tidak mungkin jika kita ingin mencoba dan meraih mimpi kita dengan tekad usaha dan niat yang sungguh-sungguh bukan hal yang tidak mungkin itu pasti terjadi ..
Jangan pernah takut akan gagal karena orang yang sudah sukses tidak jauh mengawalinya dari kegagalan dan merubah kegagalan itu menjadi perubahan yang dia harapkan menjadi kesuksesan..
Why not? let's try every effort in earnest must have results that make us amazed and proud ..
Dan ingat jangan selalu tergesah-gesah dengan yang kita kerjakan karena semuanya butuh proses tidak instan begitu saja seperti menuangkan air ke dalam gelas ..

Terimakasih mungkin sekian dari saya tentang berawaldari hoby untuk kelanjutannya tunggu episode selanjutnya hehe ..
Semoga bermanfaat :-D
Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;