Jangan mengerjar hal yang tidak pasti tapi kejarlah hal yang pasti dan positif untuk hidup kita kedepannya bagaimana..
Tuesday 19 February 2013

Aku Bisa

Salam Motivasi Dari Blogger Sukabumi Tanzil Khaerul Akbar


Dari sebuah mimpi menjadi keinginan yang ingin diwujudkan dan dari sebuah mimpi pula banyak orang yang termotivasi untuk menjadi maju dan menciptakan segala sesuatu yang baru bahkan membuat lapangan kerja baru untuk membina dan meningkatkan mimpi nya menjadi lebih baik lagi ..
Tapi apakah saya bisa menjadi salah satu dari banyak jutawan yang sukses dengan predikat saya seperti ini?
Jawabannya : Mengapa tidak? Jika mereka bisa kenapa saya tidak?
Tentu segala sesuatunya saja tidak mudah begitu saja ada proses-proses dan dalam proses inilah kebanyakan dari setiap orang gagal dan berputus asa lalu menyudahkan kemudian mengubur mimpi itu karena bermental kerupuk yang mudah layu jika terkena air..
Sebelum menuju ke tahap proses pelajari dulu arti dari sebuah mimpi klik disini untuk memahami apa itu mimpi dan jika sudah paham tentang mimpi maka tahap selanjutnya adalah kita harus tau arti dari sebuah sabar klik disini karena dalam memulai kita juga harus mempunyai rasa sabar jika gagal telah kita temui dan merasa bingung jika sudah gagal lalu bagaimana?
Tidak usah bingung karena hidup itu berputar seperti roda berputar dari bawah ke atas maka dari itu pelajari dulu rasa takut anda klikdisini jika belum paham tentang ketakutan anda sendiri ..
Jika sudah memahami ketiga hal tersebut insyaAllah kita menuju ke proses menjalankannya ..
Ujian selalu datang kapan saja tak terkecuali jika kita sedang ingin memulai pasti menemui kegagalan dan jika begitu pelajari dari gagal itu lalu jadikan motivasi anda untuk bangkit dan lebih bangkit untuk maju bukan malah menjadi putus asa lalu menguburkan mimpi anda begitu saja ..
Memulai memang sulit dan dari kesulitan itu kita akan menjadi sukses jangan selalu menunda-nuda untuk termakan waktu dan kita harus terus mengejar itu semua demi kesuksesan kita ..
Yakinlah bahwa AKU BISA dan pasti berhasil tunjukan pada semua orang yang pernah menghina anda bahwa anda bisa dan akan lebih maju untuk sukses dibandingkan mereka ..
 Semoga bermanfaat dan berguna :-D
Artikel Terkait
Terimakasih telah berkunjung diblog pepatah motivasi ini semoga bermanfaat dan berguna .. :-D
Jika ingin berlangganan artikel bisa klik disini dan jangan lupa buat join di fanspage ini bisa di klik disini ..
Salam hangat dari blogger Sukabumi Ping your blog, website, or RSS feed for Free
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

Tolong komentarnya berhubungan dengan artikel yang ada.
Komentar yang mengarah ketindakan spam
akan dihapus atau terjaring secara otomatis oleh spam filter.

 
;